Harga Evercoss Elevate Y2 Teurbaru Agstus 2014

blogger templates
Harga Evercoss Elevate Y2 Terbaru Agustus 2014 - Evercoss Elevate Y2  merupakan sebuah phablet dengan fitur fitur mumpuni seperti tampilan layar yang memukau dengan resolusi 720 pixel dan memiliki lebar layar 5 inc dan sudah mengusung teknologi IPS touchscreen ini tentunya akan sangat memanjakan pengunanya.

Harga Evercoss Elevate Y2 Teurbaru Agstus 2014

Untuk spesifikasi Evercoss Elevate Y2  bisa dikatakan sudah memiliki spesifikasi tangguh dan mumupuni dengan berbekal chipset dari MediaTek MT6592 dan prosesor octa-core ARM Cortex-A7 yang miliki kecepatan hingga 1,7 GHz serta Ram sebesar 1GB dan juga pengelolaan grafis berupa Mali-450MP4 pastinya akan mendongkrak perfoma  Evercoss Elevate Y2 ini dan pastinya tidak mengecewakan para pengunanya 

Bagi anda yang suka mengabadikan momen momen penting dalam bentuk foto maupun  video Evercoss Elevate Y2  telah menyediakan kamera utama dengan resolusi 13MP dilengkapi LED Flash canggih, pastinya dengan resolusi besar akan membuat hasil foto maupun video akan lebih baik lagi, tidak hanya itu saja pada bagian depan juga tersedia kamera yang memiliki resolusi sebesar 5MP yang bakal membuat kebutuhan entertaiment semakin terpenuhi.

Evercoss Elevate Y2  hadir dengan mengandeng OS Android 4.2 Jelly Bean ini juga sudah dibekali internal memori seluas 16GB dan juga tersedia slot memori micro SD yang mendukung hingga kapasitas 32 GB.
Untuk harga terbaru Evercoss Elevate Y2  pada bulan agustus 2014 ini masih di bawah 3 juta. menurut salah satu toko online terbesar di indonesia Lazada ,harga evercross elevate y2 ini tersedia di bandrol dengan harga Rp. 2.488.000


0 Response to "Harga Evercoss Elevate Y2 Teurbaru Agstus 2014 "

Posting Komentar