Spesifikasi dan Harga Kamera Nikon D3100 Terbaru 2014

blogger templates
Spesifikasi dan Harga Kamera Nikon D3100 Terbaru 2014 | Halo sobat setia penggemar kamera atau bahkan kalian sedang mencari kamera dengan merk terbaru dan berkualitas tinggi yang harganya pas do kantong nggak terlalu mahal dan nggak murahan juga, pokoknya gak nyesel deh memilih kamera merk Nikon karena kamera ini merupakan versi tercanggih dan bagus yang tentunya hasil menpotret yang oke dan merupakan produk yang di sukai para penggemar foto atau fotografer. dan mari kita baca dengan seksama artikel di bawah ini.
Spesifikasi dan Harga Kamera Nikon D3100 Terbaru 2014
Kamera Nikon D3100
Nikon D3100 adalah sebuah kamera DSLR untuk kalian semua para fotografer pemula dan kamera ini hadir dengan harga yang sangat terjangkau bagi kalian sang pemilik dompet tipis, kamera ini memudahkan kalian untuk dapat mengambil sesuatu gambar dalam kondisi apapun dan dimanapun kalian berada dengan kualitas yang sangat bagus. Kamera ini memiliki resolusi yang cukup baus yaitu hingga 14.2 megapiksel dengan sensor CMOS DX-format serta sudah termasuk memiliki lensa 18-55mm. Jangan lupa untuk merekam momen berharga kalian dengan kualitas Full HD. Dengan adanya desain yang bagus, kalian kini dapat membidik objek sasaran kalian kapanpun dan dimanapun. Dengan adanya berbagai fitur canggih lainnya, bidik gambar dan hasilkan kualitas gambar yang prima dengan kamera Nikon D3100. 

Kualitas Video Full HD
Kamera DSLR Nikon D3100 juga memiliki fungsi bisa merekam video berkualitas Full HD dengan resolusi 1920 x 1080 piksel @24 fps. Kamera yang di miliki juga telah dilengkapi fitur full autofokus serta jack mikrofon eksternal stereo yang kualitasnya cukup spektakuller bagusnya. 

Kinerja Optimal
Kalian bisa menangkap lebih banyak objek melalui lensa wide 18-55 mm pada pemotretan landscape dan pemotretan grup. Dengan di bakali kamera lensa wide-angle yang memungkinkan kalian untuk bisa membidik objek apapun yang kalian incar / inginkan. dengan mempunyai teknologi prosesesor pengolah gambar Nikon Expeed 2 dan resolusi 14.2 megapiksel menghasilkan kualitas gambar yang jernih, tajam dan detail. Sensor CMOS-nya juga mampu menawarkan rentang ISO yang sangat lebar (ISO 100 hingga 3200) dengan tingkat noise yang rendah yang memungkinkan kalian untuk memfoto pada kecepatan yang sangat cepay dan yang lebih cepat dan mengurangi terjadinya blur. Pemotretan atau juga pengambilan video hanya dengan genggaman tangan kita pun akan tetapbisa terlihat bagus walaupun pada kondisi minim cahaya.

Active D-Lighting
Salah satu fitur yang ada di seri kamera DSLR Nikon terbaru adalah Active D-Lighting. Fungsinya untuk mengontrol shadow dan highlight, sehingga detail foto akan selalu terjaga dengan baik dan berkualitas.

Koneksi HDMI
Dengan adanya koneksi port HDMI yang ada di kamera, kalian bisa secara langsung menghubungkan kamera ke TV HD, menyaksikan hasil foto serta video melalui layar yang lebih besar dan lebih mantap.

Layar LCD 3
Uji komposisi dan review hasil foto menggunakan layar LCD dengan 230.000 dot, yang dapat juga akan memberikan kalian hak akses terhadap sistem menu kamera dengan kontrol yang cepat dan mudah. Akan terdapat juga penyesuaian tingkat kecerahan pada layar sehingga kalian akan dapat melihat hasil gambar lebih jelas, tajam dan terang pada dalam ataupun luar ruangan yang kalian punya.

Sistem Autofokus 11 Titik
kalian juga bisa dengan leluasa memilih sesuka hati kalian dengan area titik fokus, karena terdapat 11 titik fokus yang bisa kalian pilih. itu cukup banyak ya kawan kawan.

Picture Control
Terdapat juga fitur berbagai mode efek yang bisa kalian digunakan pada kamera ini seperti Standard, Neutral, Vivid, Monochrome, Portrait, dan Landscape bisa diaplikasikan pada foto-foto kalian.

ISO 100 - 3200
Rentang ISO normal pada kamera ini adalah 100 - 3200, kalian juga bisa menambahnya hingga ISO 12800(Hi2). ISO yang tinggi membuat kalian akan bisa melakukan pemotretan pada kondisi gelap gulita dan juga berguna untuk meningkatkan kecepatan shutter untuk menangkap momen-momen yang berlangsung dengan sangat cepat dan momen menarik yang sanagat perlu kalian adabadikan.
Spesifikasi dan Harga Kamera Nikon D3100 Terbaru 2014
Kamera Nikon D3100

Spesfikasi  Kamera Nikon D3100

  • 14.2 Kamera
  • 3"TFT LCD
  • Lensa Kit ED II 18-55mm
  • Limited Stok untuk 10 pembeli pertama

Harga Kamera Nikon D3100 Terbaru 2014

  • Harga Kamera Nikon D3100 Baru : Rp.4.999.000
  • Harga Kamera Nikon D3100 Bekas : -
Cukup hanya itu saya yang mungkin bisa saya bagikan mengenai artikel yang memiliki judul Spesifikasi dan Harga Kamera Nikon D3100 Terbaru 2014 dan semoga bisa berguna dan bermanfaat bagi anda semua yang sedang mencari informasi mengenai kamera terbaru dan saya ucapkan banyak terima kasih karena telah berkunjung ke blog saya ini, sekian dan terima kasih.

1 Response to "Spesifikasi dan Harga Kamera Nikon D3100 Terbaru 2014"

  1. masih belum kuat gan belinya, sebenarnya pengen banget nih punya kamera.

    BalasHapus